Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Whats Web

Ok kali ini gua bakalan share tutorial sadap whatsapp

  Pasti kalian sering berfikir gimana seh cara sadap whatsapp, karna kalian takut pacar kalian selingkuh atau mau ngusilin temen.

  Ok langsung simak aja


1- whats web


Yang pertama itu memakai aplikasi whats web

  Cara kerja aplikasi penyadap WhatsApp ini sama saja dengan WhatsApp Web. Bedannya kita bisa menggunakannya secara langsung melalui aplikasi ini. Selain itu, tersedi pula beberapa fitur tambahan seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan Gallery.


Cara menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kita hanya perlu memilih menu Whats Web, lalu scan barcode dengan akun WA yang akan disadap. Selanjutnya kita bisa melihat apabil ada notifikasi masuk ke akun WA yang disadap, sehingga kita bisa melihat pesan yang masuk ataupun pesan yang dikirimkan.


Sesuai namanya, WhatsApp Web merupakan aplikasi online berbasis Web. Untuk mengaksesnya kita harus mengunjungi halamahan https://web.whatsapp.com/. Lalu bagaimana cara sadap WA dengan situs tersebut? Untuk mengetahuinya silahkan simak dibawah ini.


2- Whatsapp web


Yang Kedua Yaitu Menggunakan Whatsapp Web

  Sejatinya WhatsApp web akan mengcloning akun WA yang kita hubungkan. Jadi akun WA akan berjalan bersamaan pada versi web dan aplikasi. Cara ini cukup efektif, namun kita harus terlebih dahulu login dengan akun yang akan di sadap. Adapun caranya adalah sebagai berikut


• pertama, buka terlebih dahulu WhatsApp yang akan disadap

• Kemudian tap Menu atau Setting

• Selanjutnya pilih WhatsApp Web

• Langkah terakhir tinggal Scan Barcode yang tertera pada WhatsApp Web dengan tab icon plus pada pojok kanan atas.

• Kemudian secara otomatis kita bisa membuka semua percakapan pada nomor WA yang disadap


Cara sadap WA dengan aplikasi penyadap WhatsApp berbasis Web ini memang cukup mudah. Namun kita rawan ketahuan, karena history-nya akan tertera pada menu WhatsApp Web pada akun yang disadap. Selain itu, aplikasi WhatsApp Web juga bisa otomatis log-out apabila target log out all device dari aplikasi.

Ok mungkin cumn segitu aja yg bisa gua share. Kalo masih kurang paham bisaa tanyain  ke gua :v 

Whatsapp: 0895378112748

Instagram: ferdydoangan

Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Whats Web Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Whats Web Reviewed by Mr.D4NCO/Tn.Ferdyy on August 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Who's Your Favourite Author?

Powered by Blogger.