Cara menambahkan musik di script deface + auto play

Assalamualaikum wr wb
Balik lagi sama gw Mr.D4NCO
Ok kali ini gw bakal ngasih tau cara menambahkan lagu di script deface + auto play

Langsung sadja

Bahan"
1.Kode sc auto play
 <iframe width="0" height="0" src="Link lagu" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

2.Browser
3.Sound cloud atau kalian bisa upload lagu dari daftar musik kalian

Nih gua kash link yg buat bikin link musik dari daftar lagu kalian 
https://up.top4top.net

Atau kalian juga bisa menggunkan Sound cloud 

Bagai mana caranya?

Kalian buka soundcloud lewat chrome
Kenapa harus lewat chrome?  Karena di chrome ada fiture situs deskopnya

Kalian buka soundcloud nya
Pastikan situs deskop nya sudah terconteng √
Contoh



Nah jika sudah kalian cari lagu yg ingin kalian tambahkan ke sc deface
Contoh gw akan nambahin lagu on my way cover jfla

Bagai mana cara mencari kode track nya?
Kalian cukup mengklik tombol share nya
Contoh
Maka tampilanya akan seperti ini
Lalu kalian klik embed
Tampilanya akan seperti ini
Lalu kalian geser code nya sampai menemukan code sound track nya

Jika sudah kalian salin dan pastekan di scrip tadi

Contoh
 <iframe width="0" height="0" src="https://api.soundcloud.com/tracks/Kode/stream?client_id=a3e059563d7fd3372b49b37f00a00bcf" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Oke mungkin itu aja tutor dari gw 
Kalo kurang jelas silah kan komen
Dibawah

Wassalam

Cara menambahkan musik di script deface + auto play Cara menambahkan musik di script deface + auto play Reviewed by Mr.D4NCO/Tn.Ferdyy on August 27, 2019 Rating: 5

6 comments:

Who's Your Favourite Author?

Powered by Blogger.