Defface Poc Regmen+jso

 
Assalamuallaikum wr.wb

Defface Poc Regmem>Jso

Perkenalkan Saya Mr.D4NCO Dan Disini Saya akan membuat tutor Defface Buat Kalian,"Cocok untuk kalian yang ingin belajar Defface Pemula Heheh;) Simak?
Siapkan:
1.Minum Kopi + Rokok ;v

2.Dork Juga
   -inurl:/kontributor
   Kembangin Gan Pakai Otak Kalian;)

3.Siapkan Jso "kalau anda belum buat silakan Search "klik disini" Kalau udh Tinggal Kita cari Ok Targetnya

4.Btw saya udah mempunyai Target Kalau Kalian terserah dorking atau Target saya untuk belajar

Target:http://harianpergerakan.com/kontributor



5.Nanti munculnya kayak gitu heheh;v Dan Kita isi dulu terserah otak kalian;),yang pilih file kalian isi gambar ap gambar bokep juga gpp;v eh becanda"



6.Kalau Udh kita klik register Nanti Muncul Kayak Gini Tinggal Kita cari Untuk Up Jso nya Biasanya bagian modul berita/materi Dan disana ada modul berita kita klik trus klik Lagi Habis itu klik Tambahkan"



7.Kita isi terserah Dan Yang Ket Gambar Kita taruh jso kamu disana salin Terus tempel Kalau udh klik Tambahkan 

8.Okeh kalau Udh pasti kembali waktu Di Mau Tambahkan Kan Kali Ini saya Kan memanggilnya Caranya Gimana??

Eh Sabar gan Ok Gini Caranya manggilnya :
Sitewebkita/berita/detail/disinilah yang kalian tulis waktu judul itu
Nb: misal kita judulnya kissed 

ini Saya sudah Jadi Contohnya:http://harianpergerakan.com/berita/detail/kissed



                DOOR KAN JADI TARAHH

Okeh sekian tutor dari saya semoga bermanfaat buat kalian 
Defface Poc Regmen+jso Defface Poc Regmen+jso Reviewed by Mr.D4NCO/Tn.Ferdyy on August 11, 2019 Rating: 5

1 comment:

Who's Your Favourite Author?

Powered by Blogger.